Senin, 03 Juni 2013

Suasana UNIGA

universitas garut merupakan universitas satu-satunya di garut yang banyak banget fakultas dan jurusannya buat kita jadiin referensi nyari kampus atau sekolah lanjutan udah lulus SMA, dan saya pun memilih fakultas ilmu komunikasi alias FIKOM yang merupakan jurusan paling bongsor alias bungsu yang ada di uniga pada saat ini, lalu seperti biasa saya daftar ke universitas garut yang kampusnya ada dijalan hampor, tadinya saya pergi ke kampus yang ada di simlim alias simpang lima, tapi katanya kalo mau daftar fikom mah harus ke kampus yang di hampor kata si bapanya yang ada di kampus simlim. lalu saya dan teman saya pun pergi ke kampus yang di hampor dan langsung deh daftar. daftar nya kaya gini, kita dateng ke tempat pendaftaran lalu bilang aja mau daftar fakultas apa yang kita pengen lalu si teteh yang ada disana akan melayani kita dengan sepenuh hati dan senyuman hangatnya dan akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kita yang menurut mereka sudah bosaaaaan banget untuk mereka jawab. udah tanya-tanya getoh saya langsung deh bayar uang pendaftaran 150.000 rupiah terus deh ngisi formulir, udah gitu langsung deh  difoto sama si tetehnya pake almamater uniga dan jepret saya pun difoto cantik dan dprin menjadi sebuah kartu peserta untuk seleksi nanti tanggal 4 agustus 2012. lalu sayapun keluar dari ruangan dan pulang dec.udah pulang langsung deh tiba tanggal 4 dan sayapun dites. ternyata soalnya ya gitu-gitu aja deh susah susah gampang hahahahaha. udah beres tes tanggal berapa gitu saya dateng lagi ke uniga buat ngambil kelulusan dan saya pun berhak untuk mengikuti ospek di uniga pada saat itu. sebelum ospek saya mengikuti meeting dan bertemu dengan banyak teman baru yang memang belum pada akrab dan masih pada jaim-jaim gitu masih pada so ganteng so cantik gitu. tapi pas saya liat dari sekian laki yang ada, ada satu yang unik yaitu laki yang rambutnya galing dan menurut saya mirip CALVIN JEREMY, dan saya pun bilang ke temen saya temen saya biasa aja tanggepanya hahaha. ternyata pas dibagi kelompok eh saya sekelompok sama si CALVIN JEREMY namanya ternyata inisialnya hadi firmansyah. dan akhirnya terlahirlah sebuah cerita dari sekelompoknya hera sri rahmawati dengan hadi firmansyah yang  berlangsung samapai sekarang dan kayanya gatau deh bakal berakhir seperti apa. semoga aja yang terbaik amiiiiiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 MOTIVASI HERAZWAN. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates